Jumat, 30 Desember 2011

Kenapa Harus Serius??

Oke, kebanyakan dari diri gue ngerasa kalau tulisan yang gue tulis itu ngk bermutu dari segimanapun, bahkan dari segi pemahaman untuk orang paling idiot. Tapi gue tetep berharap suatu saat nanti gue bisa bikin mereka paham betapa berartinya tulisan gue ini buat mereka. Terutama mereka-mereka yang saat ini belum juga memulai untuk nulis. Ketakutan hanya akan menghentikan kita untuk sesuatu yang besar, yang sudah disiapkan Dia buat kita. Dengan mencoba kita jadi akan tahu ketakutan kita itu benar ato salah. Jadi inilah gue yang sedang berusaha menguji hipotesis ketakutan gue.


Sebelumnya gue harus berterima kasih dengan kota Bogor ini, kota ini banyak mengubah gue yang dulunya bertampang serius dan berpikir serius. Banyak berpikir hanya akan mengurangi waktu yang kita punya untuk mencoba, yang intinya kebanyakan mikir itu ngk baik. Sama halnya ketika kepengen kenalan sama cewek yang bagi kita itu cewek super hot dan super sexy, tapi karena kebanyakan mikir ntar mau ngobrolin apa, ntar mau gimana, ntar mau apa, ntar bla bla bla...eh, keburu itu cewek udah kabur kekamar mandi sama cowok lain. shit...lu udah gagal, cuman gara-gara kebanyakan mikir, men.


oke, balik ke personality gue yang cupu ini. Jadi mulai saat ini dan seterusnya gue berusaha memandang semua ngk begitu serius buat gue. Tapi untuk beberapa hal akan tetep gue anggep serius, semisal uang bulanan gue yang belum di kirim. Ini serius men, mau makan apa gue kalo ngk dapat uang bulanan, lu kira bisnis online gue bisa ngidupin gue?

*Bentar, gue lagi haus dan pengen pipis*
gue balik lagi...tadi ada sedikit kerjaan beresin lemari gue yang berantakan. Entah kenapa itu lemari tadi menggoda gue buat di beresin. *balik ke topik*

Nah, sekarang gue ngk tau harus ngelanjutin masalah 'kenapa harus serius??' ini gimana?. Buat kalian yang mengerti atau setidaknya mendapatkan khayalan tentang tulisan gue, gue pesen sama kalian. Gini pesennya "Kalian ngk harus bagus untuk memulai sesuatu, yang kalian perlukan adalah mencobanya dari sekarang. Jangan kebanyakan mikir, kalau bahasa jawanya tu Jas Duit, Ngerti?". Oke, itu pesan dan kesan gue nulis malam ini dan setelah gue tengok, ini udah jam 01:03 AM ya. Selamat PAGI, buat kalian yang masih melek.

3 komentar: